TULISAN PERTAMA DI SITUS pribadiku.

Kamis, 09 Desember 2010 pukul 19.45 WIB
Saya memulai belajar menulis di situs pribadi yang saya beri nama sumber999, nama yang paling saya sukai yang telah ditabalkan oleh kedua orangtua saya.
Semoga ALLAH SWT menyayangi kedua orangtua saya sebagaimana mereka menyayangi saya diwaktu kecil.
Terimakasih, pertama kepada WordPress.com saya bener2 gampang join bahkan mulai menulis di sini.
Kemudian kepada Indonesian Publisher Community beserta dengan semua rekan yang telah menulis tuntunan tentang blog.
Selanjutnya semua rekan blog yang saya kunjungi, tanpa tuntunan tulisan anda saya tidak bisa dan akan tetap senantiasa BUTA dalam dunia blog.
Artinya cukup puas jadi pembaca sejati.
Alhamdulillah, kini saya memulai menulis meskipun masih jauh dari selera pembaca..bukannya saya lupa,memang saya sengaja agar terasa sebagai kejutan TERIMA KASIH ke p a d a yang memberi tuntunan paling akhir dan mampu membuat saya berani menulis SALAM saya buat nusantaraku.blog .. Tuntuannya membuat saya berani..
Tulisan perdana saya ini saya persembahkan utama kepada keluarga saya, anak-anak saya, teman-temanya anak saya, semua orang yang belum faham dengan blog (situs pribadi).
Semoga tulisan ini mampu mendorong minat baca, minat menulis dan bermanfaat buat menumbuhkan KREATIVITAS di semua kalangan tanpa memandang status, latar belakang, apalagi UMUR..
Trims http://www.wordpress.com
trims para penuntun
trims Indonesian Publisher community
salam blogger
sumber999

Tentang sumber999

Networker
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

